Selasa, 16 Maret 2010

Trick agar pemain bisa maju dan mundur

Pada postingan saya sebelumnya telah saya bahas tips biar kita bisa jago main winning eleven PS2, terutama tips-tips dalam bertahan dan menyerang, bisa di lihat disini. Kali ini saya akan berbagi trick yang saya ketahui tentang cara agar kita bisa mengatur pemain kita bisa maju atau mundur semua.


Mungkin teman-teman yang suka main WE belum banyak yang mengetahui tentang cara mengatur pemain kita untuk maju menyerang terutama pemain belakang / bek agar maju membantu serangan, terutama saat kita mendapat tendangan sudut. Ataupun cara agar semua pemain mundur untuk membantu pertahanan pada saat kita diserang. Caranya gampang kok…sebelum main buka menu game dengan menekan tombol start, kemudian pilih screen setting. Hidupkan atau ganti kemode ON pada bagian attack/defense kemudian akn muncul di sudut bawah layar tv garis-garis berwarna.
Garis-garis berwarna inilah kita dapat mengetahui saat pemain kita akan maju atau mundur semua. Sebelumnya saya akan mengartikan warna-warna dari garis tersebut :
  • Warna biru dan hijau : semua pemain akan mundur untuk bertahan
  • Kuning : pemain berimbang antara menyerang dan bertahan
  • Oranye dan merah : semua pemain akan maju hingga lewat tengah lapangan untuk menyerang.
Cara agar kita bisa mengganti warna-warna garis tersebut agar bisa mengontrol pemain kita untuk maju atau mundur yaitu :
  • Untuk pemain agar maju tekan dan tahan L2 kemudian tekan R1 maka garis akan berpindah ke atas artinya pemain kita akan maju.
  • Untuk pemain agar mundur tekan dan tahan L2 kemudian tekan R2 maka garis akan berpindah ke bawah yang artinya pemain akan mundur.
Catatan : garis-garis tersebut dapat kita pindah atau atur sendiri apabila pada
strategy kita  mengaturnya manual, jika auto maka computer yang akan  
mengatur pemain kita untuk maju atau mundur.

Bagaimana mudah bukan ??
Oke…. Selamat mencoba.

3 komentar: