Selasa, 23 Maret 2010

Trik umpan / operan satu dua (onetwo)

Bermain WE memerlukan trik-trik khusus agar kita bisa mengalahkan lawan-lawan kita. Salah satunya adalah trik umpan satu dua atau onetwo. Bagi para master WE bermain dengan menggunakan trik ini adalah wajib sebab dengan tehnik ini maka akan lebih banyak gol yang tercipta. Dari pengalaman saya mengikuti pertandingan-pertandingan WE rata-rata lawan-lawan saya menggunakan tehnik ini.


Trik ini saya bagikan untuk para penggila WE terutama bagi para pemula yang belum mengetahui tehnik ini.
Oke langsung saja berikut ini cara-caranya :
Pada saat bola dalam penguasaan pemain-pemain kita terutama saat kita sedang menyerang, operlah bola kepada pemain lain dengan menekan X, pada saat akan mengoper tekanlah dan tahan terlebih dahulu L1 kemudian tekan X maka pemain yang mengoper tadi akan segera lari dengan sendirinya, sedang pemain yang menerima operan dapat segera mengoper balik kepada pemain yang berlari tersebut.
Bagi para sobat yang masih pemula dalam bermain WE jangan takut lagi untuk bermain dengan teman anda yang sering menggunakan tehnik ini sebab ada cara yang bisa dilakukan untuk menahan atau menggagalkan serangan dengan dengan tehnik onetwo ini. Caranya yaitu dengan bertahan bisa dilihat di sini atau bisa juga dengan memundurkan semua pemain bisa dilihat di Trik agar pemain bisa maju dan mundur.

Oke, selamat mencoba…….

1 komentar: